Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag 2023

  • 03 Januari 2023
  • 08:09 WITA
  • Administrator
  • Berita

Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Tahun 2023, Pelaksana Upacara Bendera di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar

Dirgahayu Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI Tahun 2023, Selasa (3/1). Dalam sambutan Menteri Agama para peringatan HAB ke-77 Tahun ini, saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia. 

Peringatan HAB ke-77 tahun 2023 ini, kita canangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Tugas berat mesti ditunaikan oleh seluruh ASN Kementerian Agama. Kerukunan sangat fluktuatif dan dinamis. Kerukunan sering menguji kita, lebih-lebih menjelangf Pemilu 2024. Sejatinya, kerukunan adalah prasyarat pembangunan nasional. Pembangunan membutuhkan stabilitas, dan stabilitas dapat terwujud bila antar masyarakat rukun dan damai.

Sekali lagi, Dirgahayu Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat". Adapun tema untuk Uniform yaitu Pakaian Adat Se-Nusantara.